Resep 9 : Sayur Asem Jakarta

Isi :  Terong Kacang tanah Jagung yang dipotong Kacang panjang Nangka muda Daun so Melinjo Labu siam Lain lain sesuai…

Resep 8: Opor Ayam

Bumbu : Bawang dan Brambang digioreng Serai Merica Ketumbar Miri Jinten Kapulaga Kunyit Salam Laos Serai Daun Jeruk Bahan :…

Resep 6 : Soto Daging

Cara membuat : Rebus 1 kg daging Buat bumbu dengan jumlah dan cara seperti membuat soto ayam wkwkw. Tuang bumbu…

Resep 5: Soto Ayam

Bumbu : Miri (Kalau mau soto yang kental) 10 butir Kunyit Bawang, brambang (sama kayak gule) Jahe  2 ruas Serai…

Resep 4: Rawon

Bahan : Daging 1 kg Air Garam Bumbu digoreng : Kluwak 10 Miri 10 Kunyit sedikit Jahe Kunci Kencur Serai…

Resep 3: Gule

Bahan : 1 kg daging Santan Garam Gula merah Santan dari 1/2 butir kelapa Air Bumbu yang digoreng:  Bawang putih…

Resep 2: Sosis Solo

Bahan Kulit :  1 kg terigu 10 butir telur Air Bawang Kaldu bubuk Garam Minyak goreng secukupnya biar ga nempel…

Resep 1 : Juruh

Kalau  mau buat es, kayak es podeng, es blewah, es kelapa muda dsb kita perlu yang namanya juruh. Kalo dibahasa…

Warisannya Iblis Adalah…

Menulis pengingat untuk diri sendiri. Sebelum ada perompakan sebagai kejahatan Internasional tertua, prostitusi sebagai bentuk penindasan tertua, ada tabiat yang jauh…